Selasa, 23 September 2008

Mencit?!?!Oh,,no!!

Wow,,,
akhirnya tuh praktikum farmakologi pake mencit dateng juga menghampiri kehidupanku..(halah,,lebay bgt..)
ngeri,kasian,kesakitan,risih/jijik,ada darah,pake acara teriak..
ngeri---> karna nggak pernah megang jadi kayak nightmare untuk yg pertama kali
kasian---> hidup si mencit harus berakhir di tangan sang praktikan..(ya iyalah kalo efeknya smp nyasar bisa mati!!)
kesakitan---> baik yg digigit mencit atau mencit yang kesakitan gara2 jd bhn percobaan
risih/jijik---> kalo mencit stress, banyak bgt "PUP"-nya..(sampai2 bisa ngliat gimana tuh "PUP" keluar dengan manisnya..atau bisa juga mencit ngompol..)
ada darah---> nyuntik di daerah intra muscular,eh, kebablasan smp pembuluh darah..oh,NO!!
pake acara teriak2---> karna praktikan risih buat ngliat mencit yg pertama kali terjadilah acara teriak2 yg bikin gendang pecah..eh,,tapi jangan salah..mencit juga teriak2 loh gara2 kesakitan..

so,,buat mencit yg mungkin bisa baca blog aku nih,,aku ngewakilin temen2,,minta maaf yg sebesar2nya yah..
moga2 kalo kalian masih bertahan hidup bisa terkenang jasa2 kalian atas kerelaan kalian..
tapi,,kemungkinan terburuk yg laen,,kita cuman berharap moga2 kita nggak kena karma atas kematian kalian..

NB: buat mencit yg lucu,,aku tadi nggak terlalu menyiksa kalian,,aku cuman pegang ekormu,nyuntik otot kamu dan yang akhirnya kebablasan sampe pembuluh darah (i"m so sorry..nggak sengaja..hmm,,tapi manjur kok dan akhirnya dikau tertidur pulas..)

moga2 buat mencit yg aku suntik tadi, nggak ngelaporin aku ke komisi hak asasi perhewanan yah..

aku nggak mau masuk penjara!!apalagi disana pasti penuh dengan temen2 spesiesmu yg udah berbuat kriminal..





Tidak ada komentar: